Mengenal Teknologi

Cara Mendapatkan Telkomsel Sakti 2018

Cara mendapatkan kartu telkomsel sakti.
Telkomsel sakti? Apa itu?
Haha,itu hanya sebutan beberapa orang untuk menyebut kartu telkomsel yang mendapatkan promo paket internet murah gan. Jadi sebenernya gak ada ilmunya alias gak sakti :v
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan agan informasi cara mendapatkannya,cukup mudah kok gan. Simak ya. 😀


Contoh kartu yang sudah mndapatkan promonya:

 Caranya cukup mudah kok gan,agan cuman suruh download aplikasi aja.


Cara Daftar:
1.download Aplikasi Newscat Di sini (Klik Tulisan biru) 》
2.Masukan No HP dan Klik tulisan (Segera dapatkan) download dan instal aplikasi,Lalu buka Dan klik menu (Saya)
3. Lalu login dengan nomor handphone tadi

☆Note
Daftar pakai no HP aktif.
Khusus android.


Warning: tidak ngedownload aplikasi maka tidak ada juga SMS Konfirmasinya


4. Setelah diverifikasi,nanti ada sms dari Telkomsel. Tadaaa,... Agan mendapat promo Internet 😁
5. Lanjut,share cara ini ke teman agan supaya prosesnya cepat.

Saya sudah membuktikannya sendiri.

Untuk dialnya
Sinpati *363#
As *100#
Loop *567#

Semoga artikel ini bisa membantu agan 😀
No tipu tipu,100% WORK!



Related : Cara Mendapatkan Telkomsel Sakti 2018

42 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Telkomsel Sakti 2018"

Work gan... Sayangnya 1 hp cuman bisa 1 nomor 😫

Bener nih,terbukti kok. Saya dapat promo dari telkomsel. 4 GB cuma 20.000

Bnr* ampuh nih trik. Pasti bentar lagi difix sama Telkomsel. Nyesel kalo gak nyoba sekarang

Ya iya lah gan! Sering" mampir ya gan

Ga nyangka saya,bener bener ampuh!

Barusan ngikutin tutor di atas,langsung dapet sms dari telkomsel,dapet promo. Ntabs

Ane coba dulu ganss. Thanks tutornya

Jos bro. Telkomsel sakti memang

Kok gk bisa di download aplikasinya

Njay! Pertama gk percaya saya. Akhirnya bisa juga setelah share ke temen temen saya.

Alhamdulillah sekarang paket saya murah semua.

Ijin test om.. .doa in berhasil ya hehehehe

yakin nih? kalo beda hp bisa g? soalnya nomer Tsel ane di lain hp

wah harus pindah ke Telkomsel nih ..

Buat semua,ikuti instruksi dengan benar supaya work!

Nunggu 30 mnitan baru dpt sms promo dri Telkomsel. Mntabs

Ini pake kartu baru tetep bisa?

Ini pake kartu baru tetep bisa?

Mantap gan, ijin sedot

Bisa dipakai berulang kali gak?

Bisa banget.. asal beda hp sama beda kartu...

maksudnya beda hp sama beda kartu gmn gan?

still work. maksudnya adalah km pake hp laen dan nomor laen

apa ada jangka waktunya ? misal daftar sekarang sampe kapan gitu ?

Sampe si Telkomnyet memperbaiki.

Masih work kah gan?,

Masih work gan,ane skrg jualan kartu sakti...

Thanks gan sekarang saya punya 2 kartu sakti,rencananya mau ternak :v