Mengenal Teknologi

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis!

Kali ini saya akan membagikan cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dalam Sehari.
Pulsa gratis? Gak salah tuh?

Haha,sebagian orang bertanya tanya demikian. Tetapi saya sendiri sudah bisa mendapatkannya dengan waktu yang singkat. Ya,dengan waktu yang singkat.

Darimana sih asal pulsanya? Baiklah saya akan memberikan caranya.

Caranya:
1. Download aplikasi penghasil pulsa Download
2. Masukan nomor lalu dapatkan aplikasinya
2. Link akan menuju ke playstore,silahkan install.
3. Masuk ke gambar profil.
Masukan nomor,lalu konfirmasi.

Pastikan benar benar melakukan seperti itu


5. Setelah mendaftar akan mendapat 20k
Langsung bisa ditukerin sama pulsa. Atau mau tarik tunai,harus ngumpulin sampe 50k

Note: Point berupa Uang yang bisa ditukar dengan pulsa,atau bisa tarik tunai.

Selama 3 hari saya sudah menghasilkan 300.000 rupiah!
(Sudah terpotong untuk beli paketan)

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini,semoga agan juga bisa mendapatkan uang/pulsa gratis hanya bermodalkan Smartphone dan Internet.

Related : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis!

3 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis! "

Itu bener-bener menghasilkan uang gan??
Enggak nyangka bener deh.. nice artikel!!

Wah Bener gan , Thx Triknya , Ane Baru Pake Trik Ini Dah Dapet 10.000 Pulsa , Bermanfaat