Mengenal Teknologi

Tips Ganteng Maksimal - Cowok mesti tahu!

Nge-Tech - Siapa sih yang gak pingin gantengnya maksimal? Semua orang mau ya (semua cowok maksudnya).
 Sebenarnya ganteng itu tergantung diri kalian sendiri yg mengekspresikan setiap apa yg menjadi titik "ganteng",jangan minder! Kita kita nih yang sudah bawaannya "kurang ganteng" Kali ini saya akan memberikan sedikit tips agar kalian nih yang cowok bisa tampil ganteng maksimal.
Tips ini sangat manjur ya,jadinya simak dengan baik!

Tips yg pertama, Kamu harus punya motor Ninja/Moge lainnya atau Mobil lah. Nah tips ini nih sangat manjur ketika muka kamu pas pasan,eh tapi punya harta yg melimpah,harus punya moge agar ganteng kalian jadi maksimal. Terlebih lagi itu hasil jerih payah kamu sendiri.

Tips yg kedua,Kamu harus punya aksesoris mahal! Nah yg ini masih berkaitan dengan harta ya. Jika kamu punya aksesoris yg kekinian,mahal dan berkelas. Otomastis ganteng kamu akam bertambah maksimal!! Terlebih lagi itu hasil jerih payah kamu sendiri.

Tips yg ketiga,Kamu harus rajin Ibadah! Ya selain menambah ketaqwaan kepada Tuhan YME,kegantengan kamu akan bertambah ketika kamu rajin beribadah sesuai dengan agamanya masih masing.

Tips yg keempat,Kamu harus pintar di bidang Akademis. Nah buat kamu yg pas pasan tetapi pingin ganteng maksimal,saya sarankan agar kamu belajar terus terus agar kamu menjadi siswa yg berprestasi akademis,otomatis ganteng kamu jadi maksimal!

Tips yg kelima,Kamu harus ikut Ekstrakurikuler yg Kelaki Lakian.
Bagi kamu yg kurang berprestasi di Akademik,kamu bisa berprestasi di non Akademik,contohnya yaitu kamu bisa membawa nama provinsi kamu ke kancah Nasional,atau minimal Nama Sekolahmu lah. 


Semua itu tidak akan bisa kamu capai apabila kamu tidak berusaha,hanya mengandalkan orang lain.

Penutup: Semoga artikel ini membantu kalian yg pingin ganteng maksimal dengan cara yg mudah gak pingin ribet. Sebarkan ke teman teman apabila artikel ini bermanfaat.

Related : Tips Ganteng Maksimal - Cowok mesti tahu!

0 Komentar untuk "Tips Ganteng Maksimal - Cowok mesti tahu!"